Cewek Cantik Toket Gede

"KUMPULAN FOTO CEWEK CANTIK BERTOKET GEDE, MONTOK DAN MANTAP YANG
MEMBUAT SETIAP MATA LELAKI MELIHAT PASTI JADI NGILER KEPENGIN REMES"

Halo om bro!
Kali ini ane yang ganteng gagah perkasa ini mahu berbagi sedikit
cerita dimana kemarin ane mendapat berkah rezeki luar biasa pakai
banget.
Yups rezeki indah dari dunia maya, ceritanya kemarin malam ane lagi
galau malam minggu ga punya pacar alias jones jomblo ngenes.
Uring-uringan deh bikin status facebook curhat penderitaan dengan
kata-kata indah nan romantis akibatnya banyak cewek like status bahkan
pada komen bilang "sosweat mahu dong jadi pacar abang" gitu om,
bingung kan saya tadinya jones ehh dalam waktu sekejap banyak gadis
menyatakan cinta pasrah mahu diapain saja asal ane pacarain mereka. :)
dasar ane emang ganteng n hoki dah itu malam.
Dan yang wow paling menarik ada 1 cewek mengirim pesan inbox facebook
namanya dewi, pertama doi menyapa "hi ganteng, salam kenal nama saya
dewi...balas ya ganteng". Terus ane bales tuh kita ngobrol ada mungkin
chat hampir 30 menit lama-lama penasaran juga sama ini cewek bernama
dewi, lihat tuh profil facebook buka koleksi abum foto ehh buseeett
dah muke gile ente om!
Ternyata oh Tuhan si dewi ini cakep bener om, udah gitu dia punya
bukit kembar di dada mantapnya bukan main bener-bener bahenol. Tuh om
1 foto kita bagi.

Setelah itu sebagai pria beriman tentu naluri kejantanan sayapun
keluar, minta nope (nomor hape) kita telfon telfonan akhirnya sempak
ehh sepakat minggu depan kita mau ketemuan jalan bareng. Senangnya ane
om! Jgn iri ya om, om kan udah punya tante yang juga anunya gede :)

Siang tadi kita chat abis-abisan pokoknya fulgar terbuka banget
obrolan kita ibarat beli ayam potong di pasar udah bersih tanpa bulu
gitu, lagi asik ngobrol sambil video call lewat aplikasi line ehh
tulalit layar hitam terputus masuk sms doi ngomong pulsa abis paket
data internet limit ya udah ane kan pria ga goblog ada peluang emas
gini ga bakal sia2kan isi pulsa itu no hp dewi 1 juta sekalian biar
doi makin lengket.
Sampai di sini segitu saja dulu curhatnya besok minggu kalau sudah
ketemuan ane ceritain ke om termasuk kita ngapain aja kemana dimana
mana hatiku senang salalalalalala...lalalalalalaa lalalala la laa...

Oke om?
Yuk mari cukup sekian si ganteng mahu pakai pakaian dulu baru mandi
masih kenakan sarung sempetin dulu ngeposting hihi... :)
Wasallam.