Nokia 3310 Keluaran Terbaru Android?

NOKIA 3310 Reborn, Benarkah Mengusung OS Android versi terbaru?
Seperti ramai di beritakan pasar smarphone dunia baru-baru ini produsen ponsel yang pernah jaya pada era tahun 2000an "NOKIA" kembali merilis produk legendaris mereka yakni nokia seri model 3310.
Sontak banyak pemburu gadget diseluruh dunia digemparkan dengan kabar berita ini khususnya pecinta ponsel classic. jika sering orang berkelakar andai nokia 3310 bisa buat facebookkan / upload foto di instagram mungkinkah nokia coba mewujudkan candaan banyak orang itu menjadi nyata?

nokia 3300
sumber gambar : vintagemobile.fr

Mengingat nokia yang kini telah menjadi bagian dari perusahaan teknologi piranti lunak terbesar di dunia "Microsoft" maka tidak salah kalau banyak pihak menduga reborn 3310 merupakan edisi nokia versi android yang punya segudang keunggulan seperti jenis gadget kekinian lainnya, punya memory penyimpanan internal besar, ram mantap, mendukung jaringan 4G dsb.
Namun setelah kami cek info apa spesifikasi dari nokia 3310 terbaru ini ternyata bukan menggunakan sistem operasi / os android mahupun iOS. melainkan ponsel bewarna biasa yang terdapat fitur menu pemutar mp3, video internet browser layaknya symbian / java ponsel generasi lawas saja.
Sementara waktu memang nokia 3310 belum hadir meramaikan pasar gadget indonesia, namun bagi yang penasaran atau bapak-bapak, mas-masnya ingin mengenang masa muda, ditunggu saja kehadirannya di konter-konter penjualan ponsel untuk mendapatkannya.